Memulai Outlet Tragia

Dipostkan pada 2018-04-19 oleh Admin

Jalan dan waktumya akhirnya tiba, setelah lama ingin berjualan di Kertawijaya. Terakhir kali menjual di depan Toko Natalie sambil parkir membeli kebutuhan salon, menjadi pemicu keinginan berjualan di sini. Dalam waktu relatif singkat, banyak pembeli datang dan akhirnya cepat habis.
Berkali kali datang dan menanyakan jika ada tempat boleh disewa emperannya, tidak bertemu satu pun tempatnya. Tak disangka bertemu orang yamg bosan berjualan melalui perkenalan dengan seorang pedagamg pentol keliling yang ternyata teman satu kosnya. Dia menjual es kelapa muda dan karena sesuatu hal ingin pulang. Jadilah saya membuat janji, rombongnya saya belu dan saya dapatkan tempatnya berjualan.
Hari pertama dicoba adalah hari Minggu dan itu pun relatif siang. Namun karyawan yang ditunjuk menyatakan berhenti keesokan harinya. Kemudian, harus berjualan langsung tanpa karyawan karena tidak ada pilihan.
Berjemur sekira jam 13.00 hingga jam 14.00 karena lupa membawa payung. Secepat cepatnya meracik agar waktu berjemur singkat.
Dalam sibuk meracik, ternyata ada pembeli yang terkesan dan memfoto aksi berjualan kami, kemudian setelah terkeaan dengan rasa es cendol kami, diunggahnya ke instagram dan di-sukai oleh ribuan orang.
Keesokan harinya, agak heran kok tiba tiba banyak pelanggan yang jauh datang padahal kami tidak memberitahu outlet Tragia ini. Ada bekas pelanggan di kampus UNDIKSHA Denpasar akhirnya memberitahu bahwa ada yang posting ke sosial media. Kami penasaran hingga akhirnya ketemu bahwa akun @delicious_bali yang mempublikasikannya. Terimakasih admin delicious Bali, terimakasih masyarakat Denpasar.

SB