Trik Membuat Bau Badan, Keringat Dan Kencing Wangi

Dipostkan pada 2017-06-30 oleh Admin

Ada sebuah artikel yang telah kami tulis, menjadi bahan pertimbangan penting untuk membuat keringat, kencing dan bau badan wangi, yaitu [http://dedari.co.id/00/03/00013.html] Air Kencing Berbau Vanila.  Ini memanfaatkan kelemahan sebagai kelebihan, yaitu memanfaatkan kelemahan badan tidak dapat memetabolisme minyak atsiri tertentu yang wangi sehingga minyak atsiri tersebut akan dibuang badan dalam keadaan utuh melalui keringat dan kencing. Karena tiap orang memiliki sistem metabolisme yang unik, tiap orang akan memanfaatkan wewangian yang berbeda. Tentu saja jika sistem metabolismenya menghancurkan semua jenis minyak atsiri, saran kami tidak berguna.

Misalnya Anda tidak mampu memetabolisme vanila maka dengan makan atau minum vanila berlebih dari kebutuhan, vanila itu akan dibuang badan sebagai vanila utuh melalui keringat dan kencing. Otomatis keringat Anda akan berbau vanila, demikian pun bau badan Anda dan kencing Anda. Tentu saja buangan vanila ini harus mencukupi untuk menutup aroma lemak badan yang membusuk.

Mungkin Anda tidak memiliki kemampuan memetabolisme aroma pandan. Dengan minum atau makan makanan beraroma pandan dalam jumlah mencukupi, Anda akan berbau pandan. Persis seperti luwak, yang walaupun makan daging dan kacang yang notabene berlemak banyak, bau badannya tetap wangi pandan.

Untuk dapat memanfaatkan fitur unik badan ini, Anda harus mengetahui ada atau tidaknya "kelebihan" dalam hal metabolisme minyak atsiri ini dan jika ada, ketahui minyak atsiri apa yang tidak dimetabolisme oleh badan. Setelah mengetahui ini, minyak atsiri yang tidak dimetabolisme oleh badan dapat dikonsumsi dalam jumlah mencukupi per hari untuk membuat wangi badan Anda.

Selamat mencoba.

SB