Desain Asus E202sa Kurang Comfortable

Dipostkan pada 2017-06-29 oleh Admin

Asus E202SA menemani kami mengerjakan tugas-tugas dan pekerjaan terkait komputer dari sekedar browsing hingga mendesain dan memprogram web atau desktop. Dengan ukuran layar yang besarnya tepat, mata tidak sampai memicing melihat huruf di layar. Untuk tugas desain ringan, Asus E202SA memang efisien dan efektif, sesuai dengan kebutuhan.

Di lain pihak, bagi kami mouse masih menjadi primadona dibandingkan touchpad. Ini terutama karena presisi lebih baik menggunakan mouse.Ditambah lagi kami masih menggunakan tangan kanan sebagai tangan primer. Di sinilah kendalanya, karena slot USB Asus E202SA terletak di kanan. Mouse Pad di kanan, demikian pun perangkat USB lainnya, dalam keadaan meja terbatas luasnya, pengurangan gerak mouse akibat adanya perangkat USB sangat terasa. Inilah tidak nyamannya. JIka saya slot USB terletak di kiri, tentu akan lain jadinya, akan lebih nyaman dan lapang menggerakkan mouse.

Berdasarkan pengalaman ini, Asus E202SA kami nyatakan tidak memiliki kenyamanan untuk pengguna ber-mouse pad dan bertangan kanan.

SB